lowongan-kerja-bank-syariah-mandiri



Lowongan Kerja PT Bank Syariah MandiriUpdate. Keberadaan perusahaan perbankan syariah ternyata dapat diterima oleh banyak masyarakat, sehingga setiap perusahaan selalu berusaha untuk memiliki atau menambah jumlah nasabahnya melalui bank yang berbasis syariah. PT Bank Syariah Mandiri adalah salah satu contoh perusahaan perbankan yang memiki label syariah. Untuk anda para pencari kerja yang berminat bekerja di perusahaan perbankan, namun tidak berkenan untuk melepaskan hijab anda maka salah satu solusinya adalah anda dapat bekerja di perusahaan syariah ini dengan mengikuti seleksi lowongan kerja PT Bank Syariah Mandiri terbaru bulan ini. Jika anda tertarik, silahkan dapatkan informasi detailnya tentang loker bank syariah mandiri dengan ketentuan sebagai berikut:

Lowongan Kerja PT Bank Mandiri Syariah Terbaru


Perusahaan Bank Syariah Mandiri sangat kental dengan aturan-aturan sesuai dengan syariah islam. Setiap wanita pada kontor syariah mandiri selalu memakai hijab dan memakai pakaian tertutup dan sopan. Hal itu tidak hanya menjadi peraturan atau ketentuan dari perusahaan, namun hal tersebut juga menjadi pelayanan perusahaan terhadap nasabah yang menginginkan lingkungan yang nyaman dalam perusahaan. Pelayanan yang ramah dan sabar selalu diberikan oleh para staff dan karyawan dan PT Bank Syariah mandiri terhadap seluruh nasabah yang melakukan transakasi di kantor mereka. Jadi jika anda berminat untuk mengikuti tes dan masuk dalam jajaran staf di PT Bank Syariah Mandiri mampukah anda seperti itu? Saya yakin anda juga pasti bisa.

PT Bank Syariah Mandiri Sebagai Bank Syariah yang terbesar dan terkemuka di Indonesia yang berdiri sejak tahun 1999, dalam 14 tahun perjalanannya BSM (Bank Syariah Mandiri) menguasai market perbankan syariah nasional terbesar pada segmennya. Dalam perkembangannya BSM memiliki Kantor Cabang di seluruh Indonesia, dan untuk mendukung perkembangan BSM kedepannya, BSM membutuhkan calon pegawai yang memiliki intergritas, semangat dan berinisiatif dengan kemampuan kerjasama yang baik dengan posisi jabatan reguler/staff dengan jabatan antara lain:

PELAKSANA UNIT BISNIS / SUPPORT
  1. Usia maksimal 27 tahun.
  2. Pendidikan minimum S1.
  3. IPK minimal 2.75 (akreditasi A).
  4. Fresh graduate (lebih diutamakan yang berpengalaman).
  5. Lebih diutamakan yang belum menikah.
  6. Memiliki kepribadian yang baik.
  7. Dapat berkomunikasi secara persuasif.
  8. Memiliki motivasi yang tinggi dan menyukai tantangan.
  9. Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office (Word, Excel, dan Power Point).
  10. Belum pernah mengikuti proses seleksi pegawai Bank Syariah Mandiri dalam 6 bulan terakhir.
FRONTLINER (CUSTOMER SERVICE & TELLER)
  1. Usia maksimum 27 tahun (mempunyai pengalaman sebagai frontliner minimal 2 tahun, fresh graduate (25 tahun).
  2. Pendidikan minimum D3 (lebih diutamakan S1).
  3. IPK minimal 2.75 (akreditasi A).
  4. Memiliki penampilan yang menarik dan Lebih diutamakan yang belum menikah.
  5. Energik, percaya diri, mampu berkomunikasi dengan baik, memiliki motivasi yang tinggi dan menyukai tantangan.
  6. Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office (Word, Excel, dan Power Point).
  7. Belum pernah mengikuti proses seleksi pegawai Bank Syariah Mandiri dalam 6 bulan terakhir.
Dalam proses seleksi maupun tes masuk dalam loker bank syariah mandiri ini, perusahaan tidak memungut biaya apapun kepada para peserta seleksi, dan perusahaan juga menghimbau kepada seluruh pelamaran agar waspada dan berhati-hati dalam ujian seleksi. Jika anda merasakan ada kecurigaan terhadap proses seleksi kerja dan informasi kerja yang kurang lengkap anda dapat langsung melaporkan semua hal tersebut kepada petugas. Segera kirimkan lamaran kerja anda melalui form di www.syariahmandiri.co.id. Untuk informasi selengkapnya, anda dapat mendapatkan dengan mengunjungi lowongan resmi PT Bank Mandiri Terbaru.

0 comments:

Post a Comment

 
Top