lowongan-kerja-bank-jatim


Keberadaan Bank Pembangunan Daerah (BPD) yang terdapat diseluruh daerah di Indonesia sangatlah berperan penting dalam pembangunan dan mendukung kesejahteraan daerah tersebut. Selain menopang pajak bumi dan bangunan daerah tersebut, peran bank daerah juga mampu meyerap tenaga kerja. Dapat diperhitungan, misalnya saja bank jatim yang berhasil menyerab tenaga kerja 200 orang dalam setiap kabupaten dan kota, sehingga dalam satu provinsi PT Bank Jatim mampu meyerap tenaga kerja sekitar 5000 tenaga kerja. Angka tersebut terus merangkak naik, hingga hari ini perusahaan ini terus melakukan seleksi lowongan kerja PT Bank Jatim terbaru untuk mendapatkan putra daerah untuk bergabung bersama perusahaan daerah jawa timur ini sendiri. Berikut info loker PT Bank Jatim terbaru selengkapnya:

Sejarah & Karir PT Bank Jatim


Mengikuti perkembang dunia perbankan di Indonesia, PT Bank Jatim juga selalu melangkahkan visi dan misinya yaitu Menjadi Bank Daerah yang sehat dan berkembang secara wajar, Memiliki management dan SDM yang profesional, Mendorong ekonomi daerah dan membatu usaha mikro dan menengah, dan memperoleh laba yang optimal untuk selalu berjalan dan memandang terus kedepan.  Dari visi dan misi yang diterapkan oleh perusahaan dan disatukan oleh semangat terus bekerja oleh para karyawannya, maka jadilah perusahaan ini maju dan terus berkembang secara optimal.

Hal lain yang juga ikut mendorong berkembangnya perusahaan Bank Milik Pemerintah Propinsi Jawa timur ini ada berbagai hal yang melandasinya, antara lain PT Bank Jatim selalu perusahaan pemerintah daeraha, juga berkembang dan dikelola oleh pemerintah daerah. PT Bank Jatim selalu mengupayakan semangat gotong royong dan bekerja bersama agar pegawai mengupayakan pekerjaannya secara profesional. Bank Jatim juga mengakui peranan dan kinerja para pegawai. PT Bank Jatim selalu menjunjung prinsip-prinsip kehati-hatian untuk menjaga kepercayaan pemilik sahan dan perusahaan. Dari itu lah perusahaan ini berkembang dan melakukan banyak seleksi lowongan kerja PT Bank Jatim pada bulan ini.

Lowongan Kerja PT Bank Jatim Terbaru


Untuk melangkah menuju arah yang lebih baik demi kesejahteraan bersama, perusahaan bertekad untuk mengadakan bursa lowongan kerja PT Bank Jatim terbaru untuk mendapatkan figur karyawan yang bertanggung jawab dan loyal terhadapa perusahaan sebagai :

ANALIS KREDIT (AK)
ADMINISTRASI (ADM)
AUDIT INTERN (AI)
TEKNOLOGI INFORMASI (TI)
PENAKSIR GADAI (PG)
PEMBIAYAAN DI BIDANG SYARIAH (PB)
FRONTLINER (FR)
DEALER TRESURI (DT) 

PERSYARATAN UMUM :

WNI, Penampilan menarik, komunikatif, sehat jasmani dan rohani berat badan proporsional; 
Tinggi badan untuk wanita min 160 cm dan untuk pria min 165 cm;
Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama 1(satu) tahun setelah diterima;
Mampu mengoperasikan komputer (MS.Word & MS. Exel);
IPK minimal 2.75 bagi PTN dan 3.00 bagi PTS;
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Bank Jatim. 
PENYAMPAIAN SURAT LAMARAN:
1. Surat lamaran mencakup dokumen berikut :
Print Out Biodata yang telah didownload;
Daftar Riwayat Hidup lengkap;
Fotocopy ijazah/surat keterangan lulus, transkrip nilai (dilegalisir);
Foto diri (pas foto ukuran 4x6 sebanyak 2 lbr dan seluruh badan ukuran poscard berwarna sebanyak 1lbr.) ;
Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku ;
Surat pernyataan "bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT. Bank Jatim" dengan bermaterai Rp.6000 ; 

2. Surat Lamaran dikirim melalui Pos beserta dokumen lainnya ke : PO BOX 1833 SB 60018, dengan mencantumkan kode:
AK - untuk Analis Kredit dengan Map warna Hijau 
ADM - untuk Administrasi dengan Map warna Merah 
AI - untuk Audit Intern dengan Map warna Kuning 
TI - untuk Teknologi Informasi dengan Map warna Biru 
PG - untuk Penaksir Gadai dengan Map warna Hijau
PB - untuk Pembiayaan di Bidang Syariah dengan Map warna Merah 
FR - untuk Frontliner dengan Map warna Kuning
DT - untuk Dealer Tresuri dengan Map warna Biru. 


Sekian informasi kerja bank jatim terbaru bulan iniyang dapat kami share kepada anda, apabila anda tertarik dengan info ini dan berminat untuk mengirimkan lamaran kerja anda, silahkan anda segera mengirimkan lamaran kerja anda ke alamat website resmi bank jatim yaitu www.bankjatim.co.id. Apabila anda membutuhkan informasi kerja yang lebih baik lagi, anda juga dapat mengunjungi artikel kami yang lain yaitu lowongan kerja PT Bank Maspion Indonesia yang juga tidak kalah menarik untuk dipertimbangkan. Sekian terima kasih.

0 comments:

Post a Comment

 
Top