lowongan kerja bank anglomas terbaru


Setiap hari, banyak waktu yang kita habiskan didalam perusahaan atau tempat kerja kita sekarang ini. Selain waktu, fikiran dan tenaga juga sepenuhnya fokus kepada perusahaan yang telah memberikan kita pekerjaan untuk mendapatkan biaya kehidupan yang sangat sulit sekarang ini. Coba anda bayangkan saja, jika anda sekarang ini menjadi seorang pengangguran, apa yang anda rasakan ketika menghadapi kesulitan ekonomi seperti sekarang ini?  Pastinya anda akan mencari info lowongan kerja terbaru yang cocok dengan kemampuan anda. Berikut ini kami tuliskan kabar tentang loker terbaru di PT Anglomas Bank Internasional Surabaya untuk anda sekalian.

Profil dan Sejarah PT Bank Anglomas Internasional


PT Anglomas Bank Internasional adalah sebuah perusahaan keuangan yang bergerak dibidang permodalan untuk usaha masyarakat. Perusahaan ini berdiri pada tahun 1991 dan telah berkembang dengan mengukuhkan dirinya di perbankan nasional pada tahun 2011. PT Bank Anglomas Internasional Tbk memiliki kantor pusat di Surabaya, karena hanya melayani masyarakat di jawa timur saja, PT Bank Anglomas juga hanya mendirikan cabang kantor pembantu dibeberapa daerah di jawa timur saja. Fasilitas dan bentuk pengabdian yang telah diberikan pihak perusahaan kepada masyarakat adalah pelayanan kredit, penghimpunan keuangan masyarakat seperti Giro, Tabungan dan yang lainnya.

Sebagai perusahaan perbankan yang sejalan dengan masyarakat, PT Bank Anglomas Internasional selalu menemani disamping masyarakat. Perusahaan mengerti dan memahami kebutuhan nasabah dengan memberikan berbagai pelayanan dan fasilitas perbankan yang telah dihadirkan pada masyarakat. Perusahaan selalu menghadirkan pelayanan terbaik dan berkualitas kepada nasabahnya. Salah satu kesempatan yang telah diberikan pehak perusahaan kepada masyarakat adalah, dengan memberikan kesempatan pada putra/putri para nasabah untuk mengikuti seleksi lowongan kerja PT Bank Anglomas terbaru saat ini.

Lowongan Kerja PT Bank Anglomas Internasional


Untuk memenuhi tuntutan nasabah yang semakin bertambah dan untuk mencapai visi misi yang telah dibangun untuk menjadi bank yang modern dan terpercaya, PT Bank Anglomas Internasional membuka kesempatan kerja untuk para pemuda dan para tenaga muda bergabung bersama perusahaan PT Bank Anglomas Internasional, untuk mengembangkan kesejahteraan dan mencapai tujuan mulia perusahaan untuk masyarakat luas. Pada kesempatan kali ini, sosok yang berpengalaman dan cepat tanggap pada lingkungan kerja sekitarnya diprioritaskan untuk bekerja di perusahaan. Adapun informasi bursa kerja PT Bank Anglomas adalah sebagai berikut:

Account Officer

Persyaratan:

  1. Jujur, Disiplin, dan Bertanggung jawab pada pekerjaan
  2. Usia maksimal 28 tahun
  3. Pendidikan minimal D3/S1 semua jurusan
  4. Berpengalaman minimal 1 tahun di perusahaan perbankan
  5. Pria/Wanita
  6. Berpenampilan menarik dan mampu bekerja secara team
  7. Penempatan pada wilayah Surabaya, Gresik dan Sidoarjo

Teller

Persyaratan:
  1. Wanita
  2. Usia maksimal 25 tahun
  3. Berpenampilan menarik
  4. Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  5. IPK minimal 3,00
  6. Berpengalaman minimal 2 tahun dibidangnya
  7. Jujur, disiplin dan mampu bekerja secara team
  8. Penempatan wilayah kediri, malang dan madiun
Jika anda berminat untuk mengisi posisi yang kosong dan telah ditawarkan dalam lowongan kerja PT Bank Anglomas Internasional ini, maka kami persilahkan untuk segera mengirimkan lamaran kerja anda pada perusahaan terkait. Anda bisa dapatkan alamat perusahaan dengan mengunjungi situs resmi perusahaan yaitu www.anglomasbank.co.id. Untuk informasi lain dan lebih lengkap lagi, anda juga dapat membuka tautan dari kami mengenai lowongan kerja PT Bank Andara terbaru. Sekian informasi ini, jika bermanfaat, silahkan dishare atau dibagikan kepada saudara yangsekiranya membutuhkan.

0 comments:

Post a Comment

 
Top