lowongan kerja pt bank agris terbaru


Peluang mendapatkan sebuah pekerjaan untuk dapat menunjang kehidupan adalah sebuah kesempatan yang sangat berharga bagi setiap orang yang sudah merasa memiliki tanggung jawab yang besar terhadapa orang lain, terutama untuk mereka yang sudah berkeluarga dan memiliki putra-putri. Dalam kesempatan yang sangat mulia ini, kami mencoba untuk membagikan info lowongan kerja terbaru di Bank Agris yang tentunya dapat membantu anda walaupun hanya sekedar untuk menpatkan informasi lowongan kerja pada perusahaan tersebut. Untuk lebih jelas dan lebih lengkapnya informasi ini, berikut kami jelaskan profil perusahaan dan deskripsi kerja pada bursa loker bank Agris Terbaru bulan ini.

Profil dan Sejarah Singkat PT Bank Agris


PT Bank Agris merupakan sebuah perusahaan perbankan yang tengah berkembang di nusantara ini sejak tahun 1973. Perusahaan perbankan yang dahulunya bernama PT Finconesia ini memiliki kantor pusat di DKI Jakarta dan sekarang ini telah banyak mendirikan kantor cabang di berbagai kota di Indonesia. PT Bank Agris berkembang dibawah kepemimpinan perusahaan PT Dian Intan Perkasa yang memiliki anak perusahaan PT Charoen Phokphan Indonesia, yang merupakan perusahaan penghasil pakan ternak dan obat-obatan untuk ternak terbesar di Indonesia dan memiliki hasil budidaya yang sangat besar dalam bidang agrisbisnis di Indonesia.

PT Bank Agris dahulunya sempat pula diragukan untuk dapat berkembang dan menguasai pasar modal di Indonesia. Namun berkat kegigihan para karyawan dan bantuan secara bertubi-tubi dari investor PT Bank Agris, perusahaan ini dapat berkembang sesuai tujuan hingga sekarang ini. PT Bank Agris banyak bergabung dan melakukan kerjasama dengan banyak perusahaan investor, perdagangan, jasa, pertambangan, pembangunan, perindustrian, peternakan dan masih banyak skala perusahaan besar yang telah melakukan kerja sama bersama PT Bank Igris ini. PT Bank Agris juga sering melakukan kegiatan sosial yaitu bantuan pendidikan dan bencana alam yang terjadi akhir-akhir ini.

Lowongan Kerja Resmi PT Bank Agris


PT Bank Agris memiliki visi dan misi yang sangat besar untuk dapat mengembangkan negara Indonesia ini agar dipandang dan disegani dalam bidang bisnis dan modal dunia. Untuk itu, PT Bank Agris berusaha untuk mendapatkan para putra dan putri bangsa Indonesia ini, agar dapat membantu PT Bank Agris mendapatkan visi dan misinya. Dalam bursa lowongan kerja PT Bank Agris hari ini, PT Bank Agris membutuhkan sosok karyawan yang layak dan ahli dalam bidangnya, untuk mengisi posisi kosong dalam perusahaan ini sebagai :

Customer Service

Kualifikasi:

  1. Pendidikan minimal S1 segala jurusan
  2. Berpenampilan menarik
  3. Bersedia ditempatkan diseluruh kantor cabang di Indonesia
  4. Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun
  5. Memiliki loyalitas yang tinggi
  6. Good looking dan good speaking
Branch Development

Kualifikasi

  1. Pria/Wanita
  2. Usia maksimal 30 tahun
  3. Memiliki penganlaman dibidangnya minimal 2 tahun
  4. Pendidikan minimal S1 segala jurusan
  5. Dapat mengopersikan komputer termasuk Ms. Office dengan baik
  6. Memiliki loyalitas yang tinggi.
  7. Bersedia mengisi tempat salah satu kota di Jakarta, Surabaya, Bandung dan Denpasar.

Untuk dapat diterima menjadi karyawan PT Bank Agris maka kami sarankan agar anda segera mengirimkan lamaran kerja anda dengan persyaratan dan kualifikasi seperti yang telah saya sampaikan diatas. Untuk informasi lengkap dan alamat pengirimannya, anda dapat mengujungi situs resmi PT Bank Agris yaitu www.bankagris.co.id. Atau jika anda kurang berminat, anda juga dapat mengunjungi informasi kerja terbaru dari kami yaitu lowongan kerja PT Bank Agroniaga.

0 comments:

Post a Comment

 
Top