lowongan kerja pt bank artha graha internasional terbaru


Kesuksesan itu terlahir dari sebuah angan-angan atau keinginan yang sering anda impikan atau anda ingat. Tanpa kita sadari, naluri kita terhadap kesuksesan yang akan kita dapat itu sangat berkaitan. Begitu pula dengan anda yang ingin sukses didunia kerja dan karir, dengan mencari berbagai sumber informasi lowongan kerja anda berusaha untuk mendapatkan pekerjaan yang cocok dengan kemapuan anda. Hal itulah yang nantinya akan membuat anda untuk mendapatkan tipe pekerjaan yang sesuai dengan "nice" anda, yang membuat anda semakin betah dalam dunia kerja. Berikut ini adalah lowongan kerja PT Bank Artha Graha Internasional bulan ini yang perlu anda ketahui :

Profil dan Sejarah PT Bank Artha Graha Internasional Tbk


PT Bank Artha Graha Internasional Tbk berdiri pada tahun 1973, berkantor pusat diwilayah Jakarta Selatan, sekarang ini PT Bank Artha Graha Internasional Tbk telah memiliki ratusan kantor cabang pembantu di berbagai tempat dan kota di Indonesia. Perusahaan yang bergerak di bidang permodalan keuangan dan perbakan ini dahulunya bernama PT Inter Pasific Financial yang berdasarkan akta Nomor 12 Tanggal 17 September 1973. Setelah saat itu, PT Bank Artha Graha Internasional Tbk tengah mendirikan ratusan ATM yang terbagi di berbagai darah di Indonesia.

PT Bank Artha Graha Internasional Tbk merupakan perusahaan yang tengah berkembang, ratusan karyawan telah mengabdikan tenaga dan fikiran mereka untuk mengembangkan perusahaan ini. Sesuai dengan visi dan misi dari perusahaan ini sendiri, PT Bank Artha Graha Internasional Tbk selalu memprioritaskan kesehatan dan kesejahteraan karyawannya. Sebuah perusahaan yang mapan dan maju untuk anda yang berminat untuk menitih karir di perusahaan ini.

Lowongan Kerja PT Bank Artha Graha Internasional Tbk


Untuk mendapatkan karyawan baru yang berkualitas dan memiliki loyalitas yang tinggi pada perusahaan, dan untuk mencapai target dan visi misi perusahaan pada tahun 2015 nanti, pihak management perusahaan berinisiatif untuk membuka seleksi karyawan dan lowongan kerja terbaru PT Bank Artha Graha Internasional pada tahun ini. Ada banyak posisi, benefit dan gaji yang akan diberikan oleh perusahaan dalam bursa kerja kali ini, antara lain sebagai berikut.

Premises Staff

Persyaratan
  1. Pria, maksimal umur 30 tahun
  2. Pendidikan minimal S1 jurusan arsitektur atau sipil dengan IPK min 3,00.
  3. Mapu bekerja secara team
  4. Suka bekerja di lapangan
  5. Memiliki SIM C
  6. bersedia ditugakan keluar kota
  7. Memiliki pengalaman dibidangnya, baik itu teknik sipil maupun arsitektur
Legal Officer

Persyaratan
  1. Pria/Wanita
  2. Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  3. Memiliki pengalaman minimal 3 tahun
  4. Memiliki tanggung jawab dan integritas yang tinggi
  5. Penempatan di Jakarta dan surabaya
Terimakasih telah membaca situs informasi kerja dari kami semoga informasi loker di bank artha graha tersebut dan bermanfaat dan dapat menjadikan pengetahuan bagi anda. Jika anda berminat dengan loker tersebut, kami persilahkan anda untuk mengirimkan berkas lamaran kerja anda pada kantor pusat PT Bank Artha Graha Internasional Tbk Gedung Artha Graha Lt 5 (SCBD) Jl. Jendral Sudirman 52-53 Jakarta. Untuk informasi lain, anda juga dapat mengunjungi lowongan kerja Bank ANZ Terbaru yang baru saja hari ini kami update.

0 comments:

Post a Comment

 
Top