lowongan kerja pt bank bjb syariah terbaru


Kami sebagai salah satu dari ratusan ribu web yang tengha menyediakan berbagai informasi lowongan kerja terbaru, telah menerima sebuah informasi dari PT Bank Jabar Banten Syariah untuk mempublikasikankan menginformasikan iklan kerja yang telah dibuka oleh pihak perusahaan sejak awal bulan lalu. Jika anda memiliki minat, komitment dan integritas kerja yang baik maka anda layak untuk berkarir bersama perusahaan ini, karena sosok seperti itulah yang tengah dicari oleh perusahaan dalam bursa lowongan kerja Bank BJB Syariah berikut ini.

Profil dan Visi Misi PT Bank BJB Syariah


PT Bank BJB Syariah berdiri dengan diawali oleh terbentuknya Unit Syariah di PT Bank BJB Bandung pada tahun 2000. Unit ini terbentuk atas dasar keinginan perusahaan untuk menggunakan jasa perbankan syariah dan juga dilatarbelakangi juga untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Jawa Barat dan Banten. Disaat awal berdirinya perusahaan syariah ini, BJB Syariah hanya memiliki kekuatan modal berkisar antara Rp 500.000.000.000 (Lima Ratus Milyar) saja. Dan sekarang ini anda juga tengah mengerti bagaimana perkembangan perusahaan yang merupakan icon propinsi jawa barat dan banten ini.

Visi dan Misi dari perusahaan PT Bank BJB Syariah adalah PT Bank BJB Syariah dapat masuk kedalam 5 kategori bank terbesar, memiliki kinerja yang baik dan sehat di Indonesia. Sedangkan untuk Misi dari pada perusahaan ini adalah BJB Syariah selalu dapat memberikan pelayanan perbankan syariah yang jujur atau amanah dan profesional. Menjadi salah satu perusahaan perbankan yang mendorong pertumbuhan ekonomi melalui peningkatan UMKM dan juga menjadi stackholder yang dapat memberikan nilai tambah.

Lowongan Kerja PT Bank BJB Syariah Hari Ini


Dilihat dari rangkaian awal berdirinya perusahaan hingga pada visi dan misi yang telah diperjuangkan oleh perusahaan, dapat disipulkan bagaimana tujuan perusahaan tersebut berdiri. Peran serta perusahaan BJB Syariah sangat baik di masyarakat dan dalam dunia ekonomi. Untuk menjaga pelayanan tersebut tetap terjamin dengan baik, maka perusahaan juga selalu mengembangkan SDM mereka, salah satunya dengan membuka lowongan kerja Bank BJB Syariah Terbaru untuk para tenaga kerja yang memiliki komitment tinggi dan berkompetent. Berikut adalah ketentuannya.

1. Kepala Devisi (DH)
2. Kepala Cabang (BM)
3. Staff Kepala Cabang (SBM)

Persyaratan Umum :
  • Laki-laki/Perempuan.
  • Minimal Pendidikan Lulusan Sarjan (S1). 
  • Memiliki pengalaman di perbankan minimal 10 tahun dan 3 tahun sebagai Kepala Cabang di Perbankan Syariah (posisi : DH) 
  • Memiliki pengalaman perbankan minimal 8 tahun dengan 4 tahun berpengalaman di manajerial (posisi : BM). 
  • Memiliki pengalaman perbankan minimal 4 tahun dengan 2 tahun berpengalaman di manajerial (posisi : SBM). 
  • Memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat dan keterampilan manajerial Memiliki hubungan Interpersonal dan komunikasi yang baik. 
  • Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja Bank BJB Syariah. 
  • Tidak memiliki hubungan keluarga dengan karyawan Bank BJB Syariah

Bagaimana sobat, mudah bukan persyaratan yang diberikan oleh BJB Syariah. Tentunya anda sekalian juga mudah untuk memenuhi semua persyaratan yang telah ditetapkan tersebut. Anda bisa langsung mengirimkan lamaran kerja anda via email agar dapat mengikuti seleksi rekrutment karyawan baru bjb syariah melalui situs resmi Bank BJB Syariah yaitu www.bjbsyariah.co.id. Jika anda berkenan untuk melihat informasi kerja lainnya, kami juga meyuguhkan informasi terupdate hari ini yaitu mengenai loker bank BJB Bandung terbaru.

0 comments:

Post a Comment

 
Top